Bikin Merinding, Raffi Ahmad Rekam Detik Detik Penampakan Di Rumah Luna Maya

Iseng Grebek Rumah Luna Maya, Raffi Ahmad Justru Alami Kejadian Mistis

Kejadian yang unik namun juga menyeramkan baru saja dialami oleh Raffi Ahmad. Bahkan Raffi sendiri merasa tak yakin dengan yang ia lihat, hingga membuatnya bergidik ngeri.

Kejadian tersebut terjadi, saat Raffi Ahmad berkunjung ke kediaman Luna Maya, yang diunggah dalam vlog Luna pada hari Jumat (15/05/2020).

Awalnya ingin melihat sekeliling rumah sahabatnya itu, Raffi Ahmad justru terpaku saat melihat sebuah bayangan di balik lampu taman.

Bayangan Putih Misterius
Awalnya Raffi Ahmad pun tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Namun ia terus meyakinkan kepada Luna dan para kru bahwa ia melihat bayangan putih dan sebuah sosok di balik lampu taman rumah Luna Maya.

Tak ingin termakan oleh rasa takut, Raffi Ahmad berusaha untuk meyakinkan apa yang sebenarnya ia lihat.

Raffi pun membawa sebuah kamera untuk merekam, dan menyorotnya pada lampu taman yang Ia lihat sebelumnya. Sambil merekam, Raffi pun dibuat kaget dengan lampu taman di hadapannya tersebut. Waduh, ada apa dengan lampu itu ?

Lampu yang Tiba Tiba Mati

Kala itu, Raffi Ahmad memperlihatkan pemandangan taman dari rumah Luna Maya. Namun tak lama memperlihatkan apa saja yang ada di taman Luna tersebut, Raffi berbalik menuju kru kamera dan berbisik ia merasa melihat sebuah bayangan.

"Tapi gue ngerasa kayaknya disini ada bayangan bayangan deh."

Saat kamera menyoroti sisi yang ditunjuk oleh Raffi, memang terlihat sebuah lampu yang berkedip kedip hingga akhirnya mati. Hal itu pun lantas membuat Raffi merasa takut.

"Ih parah loh, ini mah beneran gua.. Demi Allah. Pas gue lagi kamera kan lagi disini (merekam taman) ada bayangan putih kan, beneran loh ini." ujar Raffi panik.

Raffi pun berusaha untuk merekam lampu tersebut dari jarak jauh dan menggunakan metode zoom untuk meyakinkan bahwa lampu tersebut memang mati.

"Tadi lampunya kelap kelip terus mati. Ini mati kan?" tanyanya sembari melihat lampu melalui kameranya.

Rekam detik penampakan

Raffi Ahmad yang telrihat panik pun berusaha untuk meyakinkan kru Luna Maya yang bersamanya, bahwa ia juga seharusnya melihat kejadian yang sama.

"Parah banget. Gue jadi merinding. Bro lu pernah ngerasain gimana gimana nggak?" tanya Raffi Ahmad.

Tak kalah kaget, kru Luna Maya yang bernama John itu pun justru bingung dengan perkataan Raffi.

"Enggak?" jawab John.

"Serius, itu lihat mati sendiri!" cecar Raffi berusaha memperlihatkan lampu yang dimaksud dengan kameranya.

"Seram guys. Emang enggak bisa sembarangan kali." lanjut Raffi Ahmad.

Tak ingin berlama lama di taman tersebut, Raffi pun langsung masuk ke rumah Luna Maya dan mencertiakan pengalaman mistisnya kepada pemilik rumah.

Reaksi menyeramkan Luna Maya

Mendapat cerita Raffi yang mengaku melihat bayangan putih, Luna maya justru meragukan dan tak percaya. Namun guna meyakinkan ceritanya, Raffi pun membawa sang kru tadi untuk menjadi saksi yang mengalami hal serupa.

"Tadi Gue lihat hantu di sana, beneran." adu Raffi Ahmad.

"Bohong" imbuh Luna tak percaya.

"Demi, sumpah. Tadi lihat bayangan putih. Terus lampu tamannya kelap kelip dan mati. Demi Allah, tanya aja itu john." ungkap Raffi Ahmad

John yang berada di tempat yang sama pung menganggukkan kameranya pertanda setuju.

Bukannya menenangkan Raffi Ahmad, Luna Maya justru dengan santai mengatakan sebuah kata yang bikin merinding.